Assalamualakum wr.wb

Selamat datang bagi kawand2 yang menyempat kan diri untuk membaca blog ini,blog ini di buat hanya untuk menncurah kan hati dan kegundahan yang selalu ada pada diri saya,bagi temand2 yg melihat blog saya g' usah heran dan menertawakan nya .
Tau knapa ???
Krna blog saya hanya biasa 2 saja,karna saya baru bisa ngeblog , jadi mohon di maklvmi ye man-temand smua .
Smga kita smua sllu dalam lindungan allah swt .
Aminnn...

Kamis, 01 Desember 2011

Masa SD ku

Nama ku Wike aprilia,aku SD na di pl.terap II,Desa Merangin.
sejak mulai kelas 1,aku mempunyai teman" yg baek ,nama na ica(Anisa Fitri),fira(Desfira Rosha),liza(Nuraliza).
Emang dikit sich teman ku,emang sgtu jga sswa cwex na d kls tu.
Kmi jga sklas hnya 15 orang,sedikit amat he..he..he..
Emg sgtu,jd mo gmn ge,kami berempat ne sangat akrab.
Ada yg lucu jga,,law kami tiap minggu nya brgiliran ultah.
He..he..
Sring" kan enak,bnyak dpat hdiah,Mau nya....
sO,yg pling pntar it ica,dya sllu mndapat pringkat 1.
Smpat iri sich..
Tapi gmn, gak ksmpain uga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar